Sabtu, 11 Juni 2011

TEKHNIK RUQYAH UNTUK POLIGAMI

TEKHNIK RUQYAH UNTUK POLIGAMI

Assalamu’alaikum sahabat-sahabatku semua, semoga semuanya tetap semangat mencari ilmu syar’i :) , pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi bagi siapa saja diantara kita kaum “laki-laki” yang sudah merasa cukup secara finansial dan memiliki iman dan akhlak yang bagus yang juga didampingi seorang istri yang shaleha.
Saya akan memberikan sebuah doa khusus bagi seorang pria yang ingin menikah lagi alias poligami, tidak panjang doa ini namun jika diamini oleh istri maka doa ini Insya Allah akan mustajab ;) (tidak harus menunggu lama)

Doa ini harus diamalkan istiqamah setiap shalat fardu, akan lebih sempurna dan baik kita sediakan satu waktu dalam shalat 5 waktu kita shalat berjama’ah dengan istri kita dan setelah selesai shalat dan berzikir setelah diawali dengan shalawat nabi kita membaca doa :

اَلَّلهُمَّ ارْزُقْنِيْ زَوْجَةً ثَانِيَةً, جَمِيْلَةً وَصَالِحَةً إِنَّ اللهَ سَمِيْعُ الدُّعَاء

Oh Tuhan, berikanlah aku isteri kedua yang cantik dan solehah, sesungguhnya Allah Maha Mendengar doa!
Membaca doanya dengan jahr (keras) dan suruh istri mengaminkan doa kita :) . Sangat penting istri kita mengaminkan doa diatas agar jika kelak Allah mengijabah doa kita tidak akan banyak menemui tantangan dan hambatan sebab sudah atas “persetujuan” istri. membaca doa diatas boleh digabungkan dengan doa-doa lainnya…….
Nb: kepada para istri ..adalah lebih baik paham bahasa arab sebab manalah tahu jika suami kalian membaca doa diatas dan kalian turut mengaminkan :) :) :) dan bukan salah suami jika mendapatkan jodoh lagi sebab kalian “memperkenankan’” suami berpoligami
Admin sendiri sampai sekarang tidak “berani” mengamalkan doa ini sebab merasa belum cukup siap untuk berpoligami hehehehe

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus