Minggu, 26 Juni 2011

Ruwatan Bai’at Buang Sial & hambatan Hidup

Bagi saudara ku semua yg saat ini tengah mengalami masalah2 hidup,jgn lh berputus asa.bila Anda Mengalami masalah sbb :
-Selalu sakit2n,rejeki seret,byk hutang,susah jodoh,cari kerja,slalu difitnah,usaha bangkrut,slalu dpt masalah2 hdp,terkena sengkolo,ksialan hdp & mrasa slalu sial/apes dll Masalah khdpn.
Ikutilah Ruwatan ini,cukup 1x mandi ruwat seumur hdp insya Allah smua smua ksialan2/hambatan hdp yg anda alami akn sgera hilang slamanya dr diri anda.
Majukn Usaha,bangkitkn Pamor/aura,raih khdpn & cita2 anda sgera.untk smua agama,Pria/Wanita 17thn keats,untuk smua agama.
Infaq ikhlas Rp 366.000.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat dan bagu sekali artikel yang tertulis di website ini. Benar-benar sangat membantu

    Cara Buang Sial Praktis Dengan RUWATAN SENGKALA - Kunjungi www.RuwatanSengkala.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus