Senin, 13 Juni 2011

Asma Sunge Rajeh

Asma Sunge Raja adalah merupakan raja dan mustikanya ilmu kesaktian. Kekuatan gaibnya sangat luar biasa dan termasuk ilmu langka yang multifungsi. Artinya dapat dipergunakan untuk segala macam keperluan Tak heran jika ada yang berpendapat bahwa memiliki ilmu satu ini bagaikan mewarisi 10 macam ilmu kesaktian yang sangat ampuh. Hebatnya lagi, Asma Sunge Raja bersifat siap pakai, bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk isim, gembolan, benda pusaka, jimat dan semacamnya. Setiap kali diperlukan cukup dengan mengucapkan beberapa kata khusus yang sangat pendek, singkat dan mudah dihapal / diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup.

Di dalam Asma Sunge Raja ini, terkumpul bermacam- macam khasiat ilmu kesaktian kelas tinggi, diantaranya :

1. Ilmu Pawang Hujan ( untuk mengusir mendung dan menghentikan hujan lebat )
2. Ilmu Penakluk Roh ( Agar ditakuti dan disegani seluruh makhluk yang bernyawa ).
3. Ilmu Khulhu Sungsang ( Agar kebal dari berbagai serangan ilmu hitam )
4. Aji Panglimunan ( Dalam keadaan terjepit dapat menghilang ),
5. Aji pukulan maut ( musuh bisa muntah darah atau pingsan ),
6. Aji Tameng Baja ( kebal sanjata tajam dan senjata api ),
7. Aji Tiwikrama ( Saat dikeroyok oleh musuh bisa tampak sprt raksasa yang sangat menakutkan ).
8. Aji Macan Putih ( Membuat lawan menjadi takut dan gemetar ).
9. Aji Gembolo Geni ( membakar tubuh makhluk halus ),
10. Aji Bandung Bandawasa ( dapat mengangkat benda berat dan menangkis serangan musuh ) dll.

Menurut riwayatnya, konon Asma luar biasa ini merupakan salah satu ilmu Ghaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir A.S. ( Balya Bin Malkan ), seorang Nabi yang dipercaya telah ada sejak jaman Nabi Musa dan hingga sekarang masih hidup serta diantara tugasnya adalah sebagai penjaga lautan. Berdasarkan informasi, ilmu ini telah beliau ajarkan / turunkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas untuk mewarisinya. Adapun di Indonesia 2 tokoh yang diketahui telah menerima ijazah Asma Sunge Raja secara langsung dari Nabi Khidir AS adalah Mbah Kuwu Sangkan ( Pengeran Cakrabuana / Raden Walang sungsang ) pendiri kota Cirebon sekaligus Paman Sunan Gunung Jati Cirebon dan Sayikh Abu Syamsudin di Batu Ampar Madura Jawa Timur. Sebenarnya Asma Sunge Raja merupakan sebuah ilmu yang rahasia dan hanya orang- orang tertentu saja yang memilikinya. Asma Sunge Raja juga memiliki kehebatan untuk menghadapi keroyokan satu kampung. Dan perlu diingat, usia asma ini telah mencapai 10.000 tahun.

Berikut keterangan lebih rinci mengenai kegunaan dari Asma Sunge Raje :

Pengasihan umum dan khusus,Keberanian luar biasa,Pelarisan apa saja,Kewibawaan tingkat tinggi,Meredam amarah orang lain,Kekuatan pukulan tangan,Anti pukulan tangan dan benda tumpul,Kekuatan fisik tidak mudah lelah,Membuat ilmu yang telah ada menjadi lebih ampuh,Melumpuhkan ilmu kesaktian lawan,Selamat dari razia polisi,Selamat dari serangan senjata tajam senjata api termasuk bom,Selamat dari kecelakaan darat laut udara,Menagih hutang agar lancar,Meluluhkan hati seseorang,Menetralisir tanah angker dan tanah yang dipasangi santet,Menangkal sihir santet tenung teluh guna – guna hipnotis dan gendam,Mengusir/membakar mahluk halus,Ditakuti segala macam mahluk halus seperti jin setan siluman dan lain-lain,Mengobati diri sendiri dan orang lain seperti kesurupan terkena pelet penyakit medis/non medis dan lain-lain,Pagar rumah pabrik dan lain-lain,Menghentikan badai atau angin puting beliung,Menghentikan ombak yang ganas,Agar hewan galak/buas menjadi jinak,Usir tamu yang tak diundang/perusuh,Pawang hujan/mendatangkan hujan,Agar disayang majikan,Mempermudah wanita yang melahirkan,Panglimunan ( dalam keadaan terdesak ),Mengisi jimat,Menghantam musuh dari jarak jauh,Mengisi kekuatan pada orang lain,Menetralisir racun baik dimakanan dan minuman,Mendapat kepercayaan dari orang lain,Memaksa pencuri agar mengembalikan barang yang dicuri,Mempertajam indra ke-6,Mempengaruhi pikiran orang lain,Puter giling,Pengobatan jarak jauh,Kuat sex kurang lebih 1 jam,Menutup suatu tempat agar terlihat sepi/tutup, Kehebatan asma ini juga bisa untuk menghadapi keroyokan 40 orang bahkan satu kampung,Bisa membuat musuh menjadi lumpuh saat ditiup dan kebal terhadap sayatan silet dan masih banyak lagi tergantung tujuan anda.

BERIKUT ADALAH TATA CARA PENGIJAZAHAN ILMU ASMA’ SUNGE RAJA

Lakukan dahulu sholat taubat dan sholat hajat, kemudian bacalah doa – doa dibawah ini :

SHOLAT TAUBAT

Shalat Sunnah Taubat yaitu Shalat yang dikerjakan bagi orang yang menyesali perbuatannya, untuk bertaubat kepada Allah atas dosa- dosa yang pernah dikerjakannya. Bertaubat dari sesuatu dosa artinya menyesali atas perbuatan yang telah dilakukannya dan bersumpah tidak akan mengulanginya lagi.
Sholat Taubat dikerjakan paling sedikit 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat. Bila dikerjakan 4 rakaat, atau 6 rakaat, maka tiap 2 rakaat 1 kali salam. Cara sholat taubat seperti sholat biasa, baik bacaannya maupun gerakkannya, sedang lafadh niatnya adalah :
USHOLLII SUNNATAT TAUBATI ROKATAINI LILLAAHI TA’ALAA ALLOHU AKBAR.
Artinya : ” Aku berniat sholat taubat 2 rakaat karena ALLAH Ta’alaa, ALLAH Maha Besar ”.
Setelah salam anda membaca doa sebagai berikut :

ASTAGHFIRULLAHAL ‘AZHIIM, ALLADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QOYYUUMMU WA ATUUBU ILAIHI. TAUBATAN ABDIN DZOLIMIN LAYAMLIKU LINAFSIHI DHORRON WALAA NAFAN WALAA MAUTAN WALAA HAYAATAN WALAA NUSUURON.

Artinya : “ Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung, aku mengaku bahwa tiada tuhan selain Allah, Tuhan yang hidup terus selalu jaga. Aku memohon taubat kepadaNya, selaku taubatnya seorang hamba yang banyak berdosa, yang tidak mempunyai daya upaya untuk berbuat mudharrat atau manfaat, untuk mati atau hidup maupun bangkit nanti “.
Setelah itu hendaknya memperbanyak membaca Istighfar seperti di bawah ini :
ASTAGHFIRULLAAHAL ’AZHIIM ALLADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QOYYUUMMU ATUUBU ILAIHI.
Artinya : Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung, aku mengaku bahwa tiada Tuhan melainkan Allah, Tuhan Yang Hidup terus selalu jaga. Aku memohon taubat kepada-Nya.
Minimal dibaca sebanyak 70 x atau 100 x. Insya Allah dosa- dosa kita akan diampuni walau sebesar gunung dan bersumpah dihadapan Allah untuk tidak mengulanginya lagi.

ASR atau hizib Sulthanul Bahri merupakan sebuah doa dalam bahasa ARAM kuno (bahasa Nahra), yang merupakan nenek moyang semua bahasa di Timur Tengah, terutama bahasa Arab (maklum gan, Khidhirkan lahir pas zaman Nabi Nuh as dulu). Catatan : Bahasa nabi Khidhir bukan bahasa Suryani. Faktanya bahasa suryani baru ada pada abad ke 3 SM Kalau ga percaya liat aja sejarah Timur Tengah. Apakah ASR pertama kali di ajarin Khidhir di Indonesia ?

Jawabannya salah. ASR pertama kali di ajarin Khidhir as ke murid dari nabi Musa as, yaitu Yusa’ bin Nun. dan beliau as mengajarkan ASR sampai 4 tingkatan. Pada zaman Rasulullaah saw, orang yang pertama kali menerima amalan ASR adalah Abdullaah bin Amr bin Asy ra. Jadi bisa dikatakan ASR merupakan salah satu amalan tertua didunia, dengan umur lebih dari 4000 tahun.

Benarkah lahfaz amalan ASR kita selama ini? Sebenarnya ASR yang asli tuh cukup panjang, tapi oleh para Wali2 Islam dahulu memperpendeknya tanpa mengurangi manfaat dan artinya sedikit pun. Para wali telah mengubah sebuah amalan Hizib menjadi amalan Asma, dengan tujuan agar lebih mudah dipelajari murid2nya.

Seperti contoh ASR tingkat 3, Asma Natah. Lahfaz asli hizibnya adalah : Asma Natah dalam logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka’ Quwwatih, Kataban Nataha ‘Ifiil Kitaban Nataham. Asma Natah tanpa pake logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka Quwwati, Kataban Natah Fii Kitaban Nataham. Artinya : Wahai Allah, sesungguhnya Engkaulah (yang menjadi / memberi sumber) kekuatanku, kumpulan semua rahmat didalam (tempat) berkumpulnya semua rahmat.

NB : kalimat dalam kurung adalah kata bantu dari ane agar agan2 dapat memahami artinya dengan baik, bukan kata asli dari arti ASR tersebut. Namun oleh para wali Asma Natah itu di ubahnya menjadi sebuah doa kunci dalam bentuk Asma, yaitu : Bismillaahirrahmaanirrahim. Inna Quwwati Kataban Natah Kitaban Natah. Makanya ASR sekarang singkat2 semua dan mudah dihafal.

ASR yang asli dari nabi Khidhir cuma :
Asma Syahada / ASR tingkat 1
Asma Quwwata / ASR tingkat 2.
Asma Natah / ASR tingkat 3.
Asma Nakaban / ASR tingkat 4.
Asma Nataba / ASR tingkat 5.
Asma Nafata / ASR tingkat 6.
Asma Dunaya / ASR tingkat 7.
tingkat 8 sampai 10 ane lupa namanya..
ASMAK RAJAH DIRAJEH

ILMU INI ADALAH MUSTIKANYA ILMU RAJEH WARISAN NABI KHIDIR AS. JUGA SEBAGAI PAMUNGKASNYA ILMU RAJEH,SEMUA KEKUATAN ILMU ASMA’ SUNGE RAJEH MAUPUN SELURUH ILMU RAJEH AKAN TUNDUK KEPADA PEMILIK ILMU INI. BAHKAN SELURUH KEKUATANNYA DAPAT ANDA MILIKI, DITARIK ATAU DISEDOT (JIKA MUSUH TERSEBUT MEMILIKI ILMU RAJEH UNTUK KEJAHATAN), ILMU INI RAJEH DARI SEGALA ILMU KESAKTIAN, MEMILIKI KEKUATAN SETARA DENGAN SELURUH BANGSA MANUSIA DAN JIN DI SELURUH MUKA BUMI. Hati-hati dengan program instant, karena ilmu rajeh adalah salah satu ilmu yang harus diasah, bukan ilmu yang sekali diisi lalu difungsikan. Ilmu rajeh yang asli dapat ditajrib / di uji coba kapan dan dimanapun serta kekuatannya dapat ditingkatkan. Sedang ilmu instant kekuatannya hanya itu-itu saja dan memiliki jangka waktu biasanya antara 41 hari sampai 3 bulan. Sedang ilmu rajeh kami permanent seumur hidup dan tidak merugikan. Seluruh kekuatan yang memiliki kekuatan kami tuliskan berdasarkan pengalaman bukan rekayasa.
ASMAK NAKABAN

Asma’ Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun dengan Asma’ Sunge Raje, hanya namanya saja yang berbeda.Kehebatan dan Kedahsyatan asma’ ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma’ ini.Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama dari pada asma’ ini insya’allah adalah untuk Penyembuhan dan Keselamatan. Atas Izin dan Ridho dari Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asma’ ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yang dihadapinya. Asma’ ini mempunyai fungsi antara lain :
1. Pertahanan dari berbagai macam serangan fisik/keroyokan/begal dll.
2. Anti sajam/senjata tajam.
3. Anti tembak/senjata api.
4. Anti benda tumpul.
5. Anti pukulan tangan kosong.
6. Untuk menghancurkan kesaktian lawan.
7. Pengasihan tingkat tinggi (Umum & Khusus)
8. Wibawa Singa.
9. Menghalau/menyingkirkan hujan.
10. Menghancurkan dan mengembalikan serangan gaib musuh/makhluk halus secara otomatis.

Kehebatan Asma’ ini mempunyai kekuatan setingkat gabungan keseluruhan ilmu hizib tingkat tinggi yang ada.Karena sangat berbahaya ilmu ini, harap digunakan dijalan Allah SWT serta untuk kebaikan dan kemaslahatan umat.
ASMAK LAUT RAJEH

Asma’ ini mempunyai fungsi antara lain :

1. Anti sajam/senjata tajam.
2. Wibawa Singa.
3. Menghalau/menyingkirkan hujan.
4. Menghancurkan dan mengembalikan serangan gaib musuh/makhluk halus secara otomatis.
5. Menyembuhkan orang kesurupan/gangguan pelet/guna2/ black magic.
6. Tidak ada rasa takut.
7. Pelarisan Usaha.
8. Pengobatan diri sendiri.
9. Disegani oleh bangsa makhluk halus (setan, siluman, jin dll).
10. Membakar makhluk halus.DLL
ASMA SUNGE RAJEH

Adapun kegunaannya antara lain:
1. Pagar badan & kekebalan.
2. Ilmu keselamatan.
3. Penglarisan ampuh.
4. Selamat dari serangan dan pengeroyokan.
5. Ilmu mengilang dari musuh.
6. Mahabbah umum dan khusus.
7. Kekuatan fisik. 8.Mudah naik gaji / jabatan.
8. Disayang Boss atau majikan.
9. Ditakuti makhluk halus.
10. Selamat dari razia polisi.
11. Mengendalikan angin.
12. Memindahkan hujan.
13. Ampuhkan azimah dan benda bertuah.
14. Menghancurkan musuh jarak jauh.
15. Meredam amarah seseorang.
16. Kekuatan Pukulan maut.
17. Menangkal sihir dan guna- guna.
18. Menetralisir tempat angker.
19. Menangkan perkara sidang/kasus pihak berwajib.
20. Untuk mengisi kekebalan untuk orang lain.
21. Usir tamu tak diundang.
22. Memiliki khodam tingkat tinggi.
23. 1001 khasiat ampuh sesuai hajad anda.
24. Insya Allah dapat digunakan seperti seluruh niat anda (asalkan untuk kebaikan)

Macam-macam Asma sunge Rajeh

1. Asma Sunge Rajeh / sungai raja semua fungsi sama dengan yang lain{asr kami punya 5 versi}

a. Versi 1 Cirebon [tgkt]

b. Versi 2 Blora [4tgkt]

c. Versi 3 Grobogan, 1 tgkt

d. Versi 4 Madura [1 klmt]

e. Versi 5 Solo 2 Versi [msng2 1klmt]

2. Asma Kayu Rajeh

3. Asma Singa Rajeh

4. Asma Gajah Rajeh

5. Asma Batu Rajeh

6. Asma Geni Rajeh

7. Asma Tanah Rajeh

8. Asma Angin Rajeh ( 7 dan 8 harus digabung )

9. Asma Banyu Rajeh

10. Asma Wesi Rajeh

11. Asma Laut Rajeh (Utara dan selatan sunge) : (versi ini dan versi angin dan tanah yg plg bnyk di cari spiritualis krn sgt trknl dikalngn ahli bathin akn kktnya).

12. Asma Bledug Awu Rajh (kami punya 3 tgkt)

13. Asma Singkir Rajeh

14. Asma Nur Rajeh .

15. Asma Raja Dirajeh

Selain itu ada versi-versi lainnya.

Sebagaimana kita ketahui Nabi Khidir AS adalah seorang nabi yang telah ada sejak zaman Nabi Musa AS dan masih hidup sampai sekarang. Diantara tugasnya untuk menjaga lautan. Adapun salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh beliau adalah disebut dengan Asma Sungai Rajeh/Asma Sunge Raja/Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas mewarisinya. Di Indonesia sendiri ada beberapa tokoh yang mewarisi ilmu tersebut yaitu Mbah Kuwu Cakrabuana/Walangsungsang dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan generasi ketiga yang mewarisinya adalah seorang Waliyulah dari Madura yang bernama Syeikh Wali Buju Tumpeng Batu Ampar Pamekasan yang diwariskan kepada anaknya yaitu Syeikh Abu Syamsudin pula pada cucu beliau yang bernama Syeikh Damanhuri Batu Ampar Pamekasan Madura jawa timur.

1 komentar:

  1. Good article -

    salam persaudaraan,...ki tora sakti

    kitorasakti.blogspot.com

    BalasHapus